Pages

Sabtu, 21 Mei 2016

PERJUANGAN MEREBUT TIKET FINAL



Sabtu, 21 juni. lapangan Pondok Pesantren Darul Huda dilaksanakan pertandingan antara MAN 1 PONOROGO melawan Pon. Pes AL ISLAH Bungkal. Pertandingan dimulai ditandai dengan peluit panjang dari wasit. Di babak pertama putaran perempat final ini sangat menegangkan karna dari segi postur tubuh para pemain Pon. Pes AL ISLAH kalah sehingga dari mulai menit pertama pertandingan para pemain Pon. Pes AL ISLAH memperketat lini belakang agar dari para pemain MAN 1 PONOROGO tidak dapat dengan leluasa melakukan serangan yang dapat mengoyak gawang dari Pon. Pes AL ISLAH. Dari sekian menit terbuang dengan dibarengi oleh usaha MAN 1 PONOROGO untuk menerobos lini belakang Pon. Pes AL ISLAH di situ juga pemain bernomer punggung 2 dari Pon. Pes AL ISLAH berkali kali mematahkan peluang MAN 1 PONOROGO.
                Di menit- menit pertengahan pertandingan babak pertama akhirnya MAN 1 PONOROGO dapat memecah angka nol yang telah lama bertengger di papan scor. Gol ini dihasilkan oleh tendangan pemain MAN 1 PONOROGO yang bernomer punggung 13. Akibat dari sebuah gol dari MAN 1 PONOROGO ini para pemain dari Pon. Pes AL ISLAH terus memperketat lini belakang agar para pemain dari MAN 1 PONOROGO tidak dapat menambah gol kegawang Pon. Pes AL ISLAH. Terbukti back Pon. Pes AL ISLAH yang tidak tanpa pikir panjang selalu mematahkan serangan dari MAN 1 PONOROGO sehingga pemain MAN 1 PONOROGO selalu mendapatkan tendangan pojok tapi sebanyak itu pula lah peluang terus terukir tapi tidak dapat dieksekusi dengan baik. Ditengah pertandingan yang sengit ini pemain dari pihak al islah dan man 1 ponorogo mendapatkan kartu kuning.
                Di akhir babak pertama dari Pon. Pes AL ISLAH dapat memperlihatkan permainan menyerang yang cantik berupa operan silang yang sangat bagus tapi sayangnya selalu saja terjebak offside karna sebagian besar dari para pemain Pon. Pes AL ISLAH berada di belakang untuk membendung serangan balik yang dilakuakan oleh para pemain MAN 1 PONOROGO.  Sampai dimenit- menit terakhir dari kedua pihak terus berusaha mencetak gol kegawang musuh tapi sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama kedudukan masih 1-0 yang sementara masih dipimpim MAN 1 PONOROGO.
                 Setelah turun minum dan peluit panjang dibunyikan babak kedua dimulai para pemain dari MAN 1 PONOROGO dengan giatnya terus berusaha menambah gol, dari al islah sendiri dibabak kedua memasukan amunisi-amunisi yang baru untuk menyerang ke gawang MAN 1 PONOROGO. Sangat terlihat jelas perubahan penguasaan lapangan yang sebelumnya dibabak pertama sekitar 75% dikuasai oleh MAN 1 PONOROGO tapi dibabak kedua ini al islah dapat bangkit dan bisa membuat para pemain MAN 1 PONOROGO kalangkabut. Permainan dari kedua belah pihak sangat sengit dalam memperjuangkan masing masing klubnya. Masih seperti kejadian dibabak pertama permainan bagus dari striker Pon. Pes AL ISLAH tapi sangat di sayangkan selalu terjegal oleh offside. Setelah ada pergantaian pemain dari Pon. Pes AL ISLAH, Pon. Pes AL ISLAH sudah berani mengoyak pertahanan dari MAN 1 PONOROGO yang membuat  pendukung MAN 1 PONOROGO histeris sehingga berteriak teriak dengan tangan yang mengepal karna khawatir.

                Ternyata di babak kedua yang sengit ini tumbuh benih benih pelanggaran pelanggaran dan akhirnya dapat berbuah kartu merah yang ditujukan kepada pemain MAN 1 PONOROGO karna telah menghadiahi bagian telinga pemain Pon. Pes AL ISLAH dengan tumitnya sehingga harus dirawat oleh tim medis.  Sampai menit terakhir dari masing masing klub tidak dapat mencetak gol dan akhirnya peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua kedudiukan masih 1-0 yang dimenagi oleh MAN 1 PONOROGO . Berkat gol tunggal ini MAN 1 PONOROGO dapat melaju kebabak final yang akan berhadapan oleh klub tuan rumah yaitu persada.

MAN 1 PONOROGO
VS
AL ISLAH
1
GOAL
0
65 %
POSSESION
35 %
4
SHOOT
2
3
SHOOT ON TARGET
1
6
CORNER KICK
1
1
OFFSIDE
5
7
FOUL
6
1
YELLOW CARD
2
1
RED CARD
-

0 komentar:

Posting Komentar