Pages

Rabu, 25 Mei 2016

PERTARUNGAN UNTUK MAJU KE BABAK FINAL CC PUTRA PUTRI




Setelah melawan berpuluh-puluh kelas dan menyandang predikat deverest dari masing-masing tingkatan, disinilah mereka akan dipertemukan untuk bertarung siapa yang patut menyandang predikat deverest sejati.



Yah…… hari ini Selaas, 24 Mei 2016 pertandingan babak semi final Cerdas C ermat Putri dilaksanakan. Para peserta lomba yang terdiri dari kelas  1 AB, 2 AG, 3 W, 4 J, 5 E dan 5 G telah bersiap-siap ditempat perlombaan. Dengan perasaan campur aduk, mulai dari rasa cemas, khawatir, dan grogi menyelimuti hati para peserta. Tepat pukul 15.20 WIB para juri yang sudah ditunggu-tunggu memasuki lokasi perlombaan dan perlombaanpun dimulai. Dari soal paket, para juri memberikan 5 butir soal kepad masing-masing peserta yang terdiri dari soal salafi dan soal umum. Para pesetapun dengan sikap percaya diri menjawab semua pertanyaan yang diajukan juri. Walau terkadang jwaban merweka tidak sesuai dengan apa yang dimaksud oleh juri. Season soal paket selesai perolehan skor sementara imbang. Masuk pada soal lemparan, lempar saling lempar soalpun terjadi. Para penontonpun seakan ikut hanyut dalam perlombaan. Mereka berteput tangan ria saat jagoan metreka berhasil menjawab pertanyaan juri dengan sempurna, begitu juga sebaliknya. Season lemparanpun selesai,posisi teratas disandang oleh kelas 5 E.

Namun itu bukan skor  yang terakhir, masih ada kesempatan kelas yanga lain untuk mengunguli kelas 5 E, yakni dalam season rebutan. Season rebutan ini lebih mendebarkan dan menegangkan. Karena para peserta saling adu cepat untuk dapat menambah poin. Tidak hanya adu cepat, tapi ketepatanpun menjadi konsekuensi mereka. Karena jika mereka hanya modal nekat tanpa adanya bukti nyata tentang kebenarannya atau biasa disebut dengan tabir maka nilai yang telah susah payah mereka kumpulkan akan melayang 50 poin dengan sia-sia. Pertandingan terus berjalan, penonton pun bersorak sorai sepanjang perlombaan ini. Para dewan juri pun tak jarang memberikan lelucon-lelucon yang dapat memecahkan ketegangan peserta, tak jarang pula para peserta lomba ikut terbawa lelucon juri. Dan akhirnya perlombaanpun usai. Skor tertinggi diraih oleh kelas 5 G, dialnjutkan 4 J, dan 5E. dan merekalah yang akan mewakili santri putri untuk adu kecerdasan dengan santri putra.







0 komentar:

Posting Komentar