Pages

Rabu, 18 Mei 2016

TUAN RUMAH JUMPA LAWAN LAMA



Disesi yang kedua, menyajikan laga yang sama seperti tahun lalu. Darul Huda Vs al-Kholili Sampung. Bedannya kali ini banyak regenerasi pemain. Pemain kali ini adalah U-18. Mengenai persiapan, dari Darul Huda sendiri sudah berlatih keras jauh-jauh hari. Sehingga menatap laga pembuka dengan penuh optimis. Pertandingan ini langsung disaksikan oleh bapak kabag Pon Pes Darul Huda yang akrab disapa Gus Wahid. Beliau menyaksikan langsung dari tribun penonton di sebelah barat lapangan.
Beberapa pemain sudah tidak asing lagi bagi santri Darul Huda. Ada Abdurrohman, Yusuf, Andrean, dkk. Sejak peluit tanda pertandingan dimulai, pertandingan sudah didominasi pemain Darul Huda. Presing yang dilakukan pemain Al-kholili terlalu longgar sehingga para pemain Darul Huda begitu leluasa bergerak. Hanya penyelesaian akhir, menjadi kendala bagi Darul Huda.
Setelah berkali –kali gagal, tendangan terukur Aldi Diangkara berhasil membobol gawang Al-kholili. Gol ini menjadi pembuka kemenangan Darul Huda.  Setelah unggul satu gol, semangat para pemain semakin terlecut. Sebelum babak pertama berakhir, kembali Aldi menaklukkan kiper Al-kholili. Skor 2-0 mengakhiri babak pertama.
Dibabak kedua para pemain Darul Huda sama sekali tak mengurang tensi serangan. Hampir saja Aldi mencetak hat trick. Namun sayang golnya dianulir wasit lantaran dia terjebak offside.

Kini giliran Abdurrohman yang menambah pundi-pundi gol Darul Huda lewat tendangan diluar kotak penalti. Hingga akhir babak kedua usai papan skor tak berubah. 3-0 Darul Huda menang. Dibabak selanjutnya Darul Ulum yang telah mengalahkan Hidayatul Mubtadiin akan menjadi lawan Darul Huda. Tentu ini juga akan menjadi laga yang sangat emosional karena sebagaimana yang kita ketahui, Darul ulum juga menjadi lawan Darul Huda kala sama-sama mengikuti liga santri Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar