Pages

Sabtu, 21 Mei 2016

ASYIKNYA LOMBA CC SANTRI PUTRI DARUL HUDA




Salam keren dari redaksi,,,
              Hay,,hay,,hay,,haflah 2016. Welcome to you. Hari ini,, 18 Mei 2016 adalah hari dimulainya haflah 2016. Sobat keren kudu tahu nie,, haflah 2016 dimulai pada hari ini, 18 Mei 2016 s/d 29 Mei 2016. Sekitar 10 hari, sobat keren bakal dimanjakan beragam hoburan nan menarik juga lomba-lomba yang nyentrik dan unik, dijamin pasti asyiik… maw tahu macem kegiatannya? Coba dech tengok benner guedheee yang udah dipasang di barat Madrasah oleh akang panitia haflah putra. Ada beberapa macem game seru… mau game yang bikin kamu Nampak cerdas? ^_^ waaw, ada cerdas cermat, n…yang maw cantik dan smart? Ih,,,waw,,,boleh ikut fashion show (fiiuuhh…serasa jadi MISS UNIVERS aja..hehehe), atau pengen diri kamu Nampak keren seperti kami?? Gak perlu ragu lagi, ada lomba estafet disini (haflah). Gimana ?? lengkap sudah bukan ?? nampak cerdas, Nampak canik, dan menarik, atau Nampak keren seperti kami…^_^. Menunya udah lengkap haflah 2016 ini. Okeee,,,untuk mengawali hari ini, the first day of haflah. Intiip yuuukk….!! Lomba CC awal hari ini..cheeckk this out..!!!
            15:25 WIB. 78 x 3=….. berapa yaaa??? Ahaaaa …. Benar banget 234, yuuppzz,,,, total ada sekitar 234 murid MMH berpartisipasi mengikuti lomba CC mewakili kelas masing-masing. Duduk manis di bangku yang sudah disediakan panitia……… waah emang pancaran kecerdasan sudah mulai Nampak pada diri mereka. Dari seluruh perwakilan 78 kelas itu mulai kelas I-VI MMH, langkah awal yang mereka tempuh adalah mencari sangu…Whaat?????? Yaaa….sebelum babak penyisihan 78 perwakilan kelas ini akan menerima 10 soal lisan secara rebutan. Siapa yang bisa menjawabbb…??? Itu bisa menjadi tambahan nilai untuk regu mereka. Naaaahhhh……Setelah selesai babak bonus, ini nihhh babak penyisihan yang sebenarnya.. kepada seluruk kakak panitia yang bertugas untuk segera membagi lembar jawaban dan lembar soal kepada peserta lomba CC,, suara host CC menggema di microfon. Yaaappzz…. Abis kakak-kakak bagi-bagi soal dan lembar jawaban, ini giliran peserta menyelesaiakn soal-soal selama waktu yang ditentukan. Nahhhh,, hasil tes tulis ini bakal di ambil beberapa untuk masuk semi final. Loohhh… kok gitu..??? kasian dong yang kelas satu harus melawan kakak-kakak junior??? Tenangg…soal dibuat sesuai tingkatan kela kok, jadi g perlu khawatir,, adik-adik juga peluang buat menang, habis ini nanti buat teman-teman yang lolos penyisihan akan dibagi menjadi dua kategori. Kategori I terdiri dari kelas 4, 5, dan 6 MMH, sedangkan yang kategori II terdiri dari kelas 1.2.3, dan eksperimen. Nahh....adil kan  ???
            Syukur banget kegiatan CC lancar, meski ada beberapa perwakilan kelas yang tidak hadir, tapi tidak apa-apa,, yang hadir tetap mendominasi kok. + 16:30 WIB, soal dan lembar jawaban dikumpulkan. “silahkan soal dan lembar jawaban dikumpulkan kepada panitia, baiklah para peserta CC,, hasil test tulis ini akan disiarkan langsung di aula setelah sholat magrib, yang lolos besok bisa melanjutkan babak semi final,,,, untuk menutup acara pada sore ini mari kita ucap hamdalah bersama…الحمد لله رب العالمين. Acara berikutnya.
            Eiiitzz... tunggu dulu, “kamu,,,iya, kamu,,!!!”. Tim keren menunjuk seorang peserta yang bingung memastikan dirinyalah yang dituju.” Ada apa kak?” tanyanya. Kita wawancara.. tim keren sudah menyusun pertanyaan cerdas buat narasumber.
Ø  Menurut kamu bagaiman kegiatan CC tahun ini dibanding dengan tahun kemaren??
Ø  Trus, tahun depan perlu diadakan lagi tidak? Kenapa?
Ø  Ada pesan atau kesan?

“Ehmm...Menurut aku lomba CC tahun ini dengan tahun kemaren lebih seru tahun kemaren, soalnya tahun kemaren babak penyisiannya soal lisan, untuk rebutan siapa cepat ia dapat. Jadi ada tantangannya. Selain dituntut buat berfikir cepat, peserta juga harus menjawab dengan tepat”. Menurut pendapat Arifatul 3 AA.
Ada lagi yang respon gini.”harusnya lomba – lomba seperti ini diklasifikasikan terlebih dahulu menurut kelas, panitia harus berseragam, kalau mengharapkan peserta berseragam, satu lagi... soal yang dulu udah dipakai jangan dipakai lagi”. 6 i berkata.
“ kalau aku sih biasa aja, penting gugurin kewajiban”. Ani 3 AA.
“ kalau aku, seru tahun kemarin, soalnya dari santri juga lumayan antusias dan lebih nyaman juga di aula (lesehan)”. Alifiafa 2 AF.
“perlukah diadakan lagi, soalnya kita jadi inget-inget lagi pelajaran sekolah, bisa buat mutholaah..hehe”. Arifatul 3 AA.
“aku rasa perlu diadakan lagi, buat menambah pengalaman dan wawasan juga, bisa juga ditambah penilaian fashions mungkin,, biar lebih antusias”. Alifiafa 3 AF.
Penanggungjawab CC ”syukurlah acara lancar, hanya saja masalah soal-soal memang sebagian kita menggunakan tahun kemaren, karena ust/ustd yang ditunjuk untuk membuat soal tidak kunjung setor, kemudian juga soal umum kami benar-benar baru, antusia peserta lumayanlah...”.
         
          Nah.. itu tadi hasil bincang-bincang tim keren dengan Penanggungjawab CC dan sejumlah peserta CC yang kami tunjuk secara acak. Waahhh.... banyak banget masukan yang sudah kita terima, dimulai dari antusias suporter yang kurang, soal CC sama dengan tahun kemaren, enakan lesehan, dan juga enakan babak penyisihannay dengan soal-soal lisan yang menantang dsg.
          Yaaahhhh... kita semua dari panitia mengucapkan terimaksih banyak atas masukannya dan juga antusias peserta (meskipun sebatas gugurin kewajiban).
Heheee... gak apalah... yang jelas hari esok kita akan buat kalian benar-benar antusias dengan acara kami. Ingat !!! masih ada final CC dan masih banyak lagi game – game lain yang bikin kita nampak keren, tapi tetap berilmu, beramal, dan berakhlaqul karimah.^_^
          Tetap semangattt.... dan nampak keren bersama sobat keren..!!!
          Nantikan terus liputan-liputan yang keren dari kami. Chayoo....!!!


0 komentar:

Posting Komentar