Pages

Rabu, 25 Mei 2016

SERUNYA ESTAFET HAFLAH 2016


Sehat dengan Estafet
selasa, 24 mei 2016 estafet game di Darul Huda dalam rangka Haflah akhirissanah bersama tim website kerenJ
                woi..woi... kawan kereeen, asyik nih nonton perlombaan estafet, peserta & soporternya juga antusias banget. Selasa, pukul 08.00 WIB perlombaan dimulai. Para delegasi beserta sporter berjajar rapi di sepanjang area perlombaan yang dihelat di halaman gedung marwah. Satu kloter terdiri dari 6 delegasi. ini termasuk pemainan keren dan sehat persembaan dari haflah 2016. kenapa disebut permainan keren dan sehat? pertama: karena perlombaan ini diliput langsung oleh tim website keren Jhehe, disamping itu dalam permanan ini antar personal dalam satu grup dituntut untuk membuktikan solidaritas.kedua: karena dalam permainan ini peserta gak Cuma diem aja, banyak gerak jadinya sehaat..
satu grup terdiri dari 6 orang. pertama-tama satu personil siap2 di garis start yang sudah tersedia karung goni. setelah terdengar bunyi peluit ditiup peserta langsung loncat pocong, hihi...(karena sebagian anggota tubuh mereka berada didalam karung) menuju pos 2. disana suda menunggu 2 personil, yang satu berdiri menghadap buah jeruk bali yang digantung sesuai dengan standart kepala masing-masing J.nah ...personl satunya megangin mangkok buat wadah koin. coba tebak apa yang bakal mereka lakuin? ya, mereka yang sudah menghadap buah jeruk akan berlomba mengambil koin yang sudah diselipkan dalam buah jeruk. “ngamblnya pake apa?”. ngambilnya pake mulut, dan kedua tangan mereka barada dibalik badan.kebayang kan gimana serunya,!!! ngambil koin pake mulut jumlahnya harus 7 dan koin gak bole jatuh ke tanah, dari gigitan langsung masuk ke mangkok. apalagi koinnya rasa kecap Bango  kombinasi jeruk bali...hmmmz laziizJ. gak berhenti sampe disitu lo lombanya, setelah koin genap 7 buah personil yang bawa mangkok langsung lari ke pos 3. disana udah nunggu 3personil yang masing kekinya bersepatu dan antar tali spatu mereka diikat satu sama lain, kemudian dalam kondisi demikian mereka harus berlomba untuk mencapai pos ke 4 lebih dulu untuk ngambil balon didalam tepung. ngambilnya juga pake mulut, jadi belepotan deh wajahnya. kalau udah nemu balonnya langsung aja deh ditiup yang gede untuk dibawa ke pos 5. bawanya juga gak boleh pake tangan, 2orang saling memunggungi dan balon berada diantara punggung mereka menuju pos 5. naaaah.... disini nie yang seru banget merek harus berlomba memeletuskan balon paling cepat dengan punggung. tahu gak sih... di episode ini ada yang bertingkah lucuuu banget:saking kuatnya dia menekan balon dengan punggung, teman satu tim mereka sampai terangkat keatas. jadi mirip jungkitan deh heheJ .
tuh kan seru lombanya.... makanya up date terus kegiatan haflah 2016 ya!!!! dan nantikan terus liputan seru dari tim website keren haflah 2016.







salam semangat,
website crewJ

0 komentar:

Posting Komentar