Pages

Kamis, 19 Mei 2016

Persada jr Vs Al-Islah


Persada junior kedatangan lawatan Al-Islah Bungkal. Setelah kemarin Persada senior berhasil menaklukkan lawannya, hari ini tentu berharap nasib baik juga menghinggapi mereka. Keduanya belum pernah bersua sama sekali sebelumnya. Persada junior sendiri adalah gabungan antara pemain Aliah dan Tsanawiyah. Mereka semua dilatih oleh coach Agus.
            Para supporter pendukung tuan rumah telah membunyikan yel-yel sejak pertandingan dimulai. Beberapa dari mereka ada yang mengenakan pakaian nyentrik. Memakai tas, hem, kacamata dan topi. Berbagai tabuhan drum band turut meramaikan suasana. 

            Dari Persada jr ada Ilham (striker), Mega (captain), danTessa. Namun mereka acap kali kehilangan bola. Koordinasi yang belum begitu baik menimbulkan nis komunikasi. Pun begitu, mereka mampu mengimbagi permainan Al-Islah. Mungkin persiapan selama kurang lebih satu bulan belakangan masih belum maksimal.

            Dalam pertandingan ini, Persada Junior menelan kekalahan 2-1 dari tamunya. Salah satu yang disorot adalah penyelesaian akhir. Di menit-menit akhir pertandingan, terjadi banyak sekali peluang. Namun tak satupun diantaranya berhasil membuahkan gol. Diharapkan kedepannya peforma persada junior in akan bertambah lebih baik. Karena mereka adalah masa depan Darul Huda

0 komentar:

Posting Komentar