Pages

Minggu, 24 Mei 2015

Adu Pinalti atau Misteri



Sesuai perencanaan dan agenda dari panitia pelaksana lomba sepakbola antar pondok pesantren se ponorogo, hari Kamis tanggal 21 Mei akan dilaksanakan babak 8 besar.  Bakal ada dua tim yang akan gugur pada pertandingan yang dihelat pada hari kamis tersebut. Itu artinya pemenang dari pertandingan tersebut akan mengantongi tiket lolos ke perempat final yang akan dihelat pada sabtu 23 Mei 2015 mendatang.
Pertandingan pertama akan dipertemukan dua sosok tim yang sama-sama tangguh, Hidayatul Mubtadiin yang telah mempecundangi Hudatul Muna 2, serta walisanga ngabar yang telah berhasil mengalahkan tim dari darul falah. Diatas kertas, keduanya tentu sangat berimbang. Empat gol sama-sama diperoleh kedua tim tersebut saat menjamu lawan-lawanya. Begitu juga gol yang masuk ke gawang mereka adalah sama-sama dua gol. Itu artinya kemampuan rata-rata kedua tim baik dari walisanga ngabar ataupun dari hidayatul mubtadiin sama-sama  berimbang ditinjau dari statistik dan data yang diperoleh.
Agaknya pada pertandingan pertama di hari kamis itu, tim walisanga ngabar lebih diunggulkan daripada tim Hidayatul Mubtadiin. Pasalnya selain berangkat dengan para pemain yang hebat, tim walisanga ngabar telah malang melintang dalam mengarungi kontes liga devisi utama PSSI ponorogo. Pelatih walisanga bapak Bambang mengungkapkan, timnya sudah melakukan banyak persiapan yang matang kendatipun liga PSSI sedang beku. Timnya sudah sangat layak sekali karena telah dibekali dengan kemampuan skill yang mumpuni, mental yang keras  dan fisik yang memadai untuk memenangi pertandingan di piala pertandingan bola antar pondok se-ponorogo yang akan dilaksanakan kamis besok (hari ini).
Di sisi lain, hidayatul Mubtadiin bukanlah lawan yang enteng. Mereka mempunyai pemain-pemain pilar yang selain jago dalam umpan-umpan terobos juga jago pula dalam sprint. Hal itulah yang perlu diwaspadai oleh bapak Bambang.  Bola adalah bulat, sangat sulit sekali memprediksi hasil dari pertandingan sepak bola karena banyak sekali keajaiban-keajaiban didalamnya.
Beralih pada pertandingan kedua yang akan diagendakan pada hari kamis, akan dipertemukan kesembilanan Darus Salam Gontor 1 melawan kesembilanan Al-Islah dari Bungkal. Tim kesembilanan gontor yang sukses mempermalukan kesembilanan sogun sobo guno fc dengan jumlah tuju gol tanpa balas itu akan melawan misteri karena tim Al-Islah Bungkal belum sama sekali melakoni pertandingan. Itu artinya, tim Al-Islah bisa melihat strategi bermain Darus Salam Gontor pada pertandingan sebelumnya dan dengan tanpa khawatir strateginya bocor ke pihak lawan.
Darus Salam Gontor 1 bukanlah tim yang ecek ecek. Didalam timnya sangat banyak sekali pemain berbakat semisal Jibril Abu Halil, Angga Triono, Azhar Amir dan Helmy. Selain itu masih banyak lagi pemain yang mempunyai skill dengan rata-rata yang sama dengan para pemain-pemain pilar yang mereka miliki. Dengan bekal pemain yang mereka miliki, selayaknya mereka akan mampu menguasai pertandingan dan menciptakan kemenangan. Akan tetapi hal yang perlu diingat adalah bentuk bola yang bulat. Akan mungkin sekali terjadi keajaiban-keajaiban pada kamis besok. Entah faktor angin yang memihak salah satu sisi ataupun kondisi lapangan yang tidak rata, kedua-duanya tidak akan pernah mengelak jika sewaktu-waktu dijadikan kambing hitam dalam keajaiban yang yang akan memenangkan salah satu kubu dan memaksa kubu yang lain mengantongi tiket ke perempat final.
Itulah informasi yang dapat kami rangkum dalam prediksi kali ini. Baik antara Hidayatul Mubtadiin vs Walisanga Ngabar ataupun Darus Salam Gontor vs Al-Islah Bungkal tentunya adalah pertandingan pertandingan yang sangat seru dan sayang sekali untuk dilewatkan. Saksikanlah pertandinganya langsung hanya di stadion baru Darul Huda

0 komentar:

Posting Komentar