Pages

Kamis, 21 Mei 2015

Pesta GOL Hari Ini 7 : 0



Lawatan Tim Gontor ke stadion baru Darul Huda telah membuahkan hasil yang memuaskan. Berhadapan dengan yang bernama Sogun alias Sobo Guno FC, usaha mereka tak semudah membalikkan telapak tangan.
           
Kick off babak pertama dimulai dengan ditiiupnya peluit oleh pemimpin wasit Ustadz Agus berlangsung seru. Tim Sogun yang berkesempatan memperoleh bola tak menyianyiakan kesempatan mereka dengan berdiri mematung. Layaknya tim Liga Inggris yaitu Manchaster United, Sogun FC mengenakan warna biru luntur itu berhasil menguasai permainan. Upan-umpan jauh-jauh mereka terlihat mendominasi sepanjang babakpertama.
            Mungkin karena factor Alam, yaitu hembusan arah angin ke Utara, mengharuskan dewi fortuna memihak tim Sogun agar menguasai pertandingan. Sepakan-sepakan keras Gontor menuju arah selatan susah sekali di prediksi arahnya sehingga memudahkan Sogun untuk bertahan serta menyerang. Tapi dengan kegigihan dan semangat yang hebat, peluang-peluang bagi tim Gontor akhirnya tercipta.
            Pemain bernomor punggung 99, striker Gontor bernama jibril Abu Halil beberapa kali melakukan Shooting. Selain itu tendangan volley dari pemain bernomor punggung 67 sempat digagalkan pula oleh Bek belakang Sogun. Permainan keras dari Sogun FC terlihat ketika pemain bernomor 21 melakukan takel kepada Jibril yang kerap sekali mengancam gawang kipper. Kartu kuning keluar dan membuat Wasit menunjuk titik pengambilan tendangan bebas. Lagi-lagi dewi Fortuna masih mendukung permainan tim Sogun. Sepakan umpan lambung dari Gontor gagal dimaksimalkan.
            Berjuang diatas tekanan, tim Gontor kerap kali melakukan serangan balik yang indah. Al hasil, satu kesempatan didapa tendangan bebas di algojoi oleh Angga Triono pemain bernomor 11 mampu mengecoh penjaga gawang Sogun dan memecah kebuntuan. Skor 1:0 untuk keunggulan Gontor. Hingga turun minimum tak terjadi perubahan.
            Kick Off babak kedua berlangsung sangat ramai. Sogun yang sempat menguasai permainan di babak pertama kini malah mati kutu dikhianati oleh sang dewi Fortuna. Selain itu, kesalahan-kesalahan sering terjadi dipihak Sogun. Tekhnik lemparan kedalam yang salah, koordinasi pemain yang kurang, factor lapangan yang tidak rata serta arah hembusa angin yang melawan membuat pertahanan Sogun makin rapuh. Ujung-ujungnya banyak sekali Gol tercipta di babak kedua.

            6 goal tercipta di babak kedua. Gol-gol tersebut dicetak oleh Angga Triono melalui assist Dani Azhar Amir. Azhar Amir sendiri juga mencetak gol dari Asist pemain nomor 5. Sedangkan empat Gol yang lain di cetak oleh Jibril Abu Halil yang bertengger diposisi nomor dua Top Scorer sementara. Dengan usaha keras Tim Gontor mampu menakhlukkan Sogun dengan skor telak 7:0. Kemenangan besar ini mengantarkan mereka melaju ke babak 8 besar liga antar Pondok Pesantren se-Ponorogo.  

0 komentar:

Posting Komentar