Pages

Minggu, 24 Mei 2015

Pertarungan Penuh Misteri



Jum’at 22 Mei, atau sore ini akan dilanjutkan sisa-sisa pertandingan dalam babak delapam besar. Tim yang bakal bertanding pada sore hari ini adalah Al-Barokah, delegasi dari pondok pesantren asal Mangun Suman Ponorogo melawan tuan rumah Darul Huda pada pertandingan pertama, dan toriqul huda menjamu darut taqwa pada pertandingan kedua. Seperti bisaa, kedua pertandingan tersebut akan dipimpin oleh wasit berlisensi PSSI ponorogo yaitu Al-Ustadz Agus  Susanto dan Al-Ustadz Fahmi Putra Laksana.
          Pada pertandingan pertama, tim Darul Huda sangat diunggulkan sekali dari bakal lawanya di babak delapan besar, Al-Barokah. Darul huda mengemas kemenangan terakhir dengan skor yang sangat fantastis yaitu 8 gol tanpa balas melawan Al-Kholili. Di sisi lain Secara head to head, kedua kesembilanan ( darul huda vs al-mubarokah) pernah bertemu pada laga percobaan pra piala sepak bola antar pondok yang bertempat di lapangan japan. Tim darul huda memenangkan laga percobaan tersebut dengan skor yang sangat menggila, 15:0. Hal itulah yang membuat pelatih al-ustadz aslih maulana begitu percaya diri akan kemenangan yang bakal diperoleh nanti sore.
          Under dog, kata sandangan yang dibebankan pada tim Al-Mubarokah tak begitu dihiraukan oleh mereka. Alvin nasiha salah satu punggawa tim al-mubarokah menuturkan, “tak hanya lawan yang melakukan persiapan, kami juga ada perkembangan setelah melkukan banyak koreksi dari berbagai uji coba”. Selain itu, Reza syafi’I yang jug terdftar sebagai pemain inti dari Al-mubarokah berkilah “ kami akan bertanding dengan kualitas terbaik yang kami miliki agar bisa menjadi hiburan yang indah” tuturnya. Apapun yang meeka hadapi, mereka akan siap meladeni.
         
          Selesai mengulas permainan yang akan tanding di pertandingan pertama, maka diulas juga sedikit tentang pertandingan kedua. Pada pertandingan kedua yang akan mempertemukan darut taqwa dan toriqul huda nanti sore juga tak kalah seru. Misteri besar mengahtui tim dari darut taqwa. Dengan lolosnya darut taqwa yang menang pinalti 5:4 atas al-hasan dua hari yang lalu akan memberikan gambaran bagi toriqul huda untuk mempersiapkan siasat. Tim toriqul huda bisa membaca permainan daqrut taqwa sedangkan darut taqwa tidak bisa menebak-nebak strategi apakah yang akan diambil oleh toriqul huda dalam pertandingan yang akan dihelat nanti sore. Hal itu disebabkan Toriqul Huda adalah salah satu tim yang langsung lolos ke babak delapan besar tanpa melalui sebuah pertandingan. Yang jelas apapun yang terjadi dlam pertandingan tersebut maka, yang menang akan lolos ke perempat final dan yang kalah akan gugur.

0 komentar:

Posting Komentar