Pages

Kamis, 21 Mei 2015

Uforia H-Sport V



Senin, 18 Mei 2015, Hari kedua haflah akhirussanah berjalan dengan lancar,tapi ada juga kendala yang di alami oleh panitia haflah khususnya panitia intern, dari kurangnya persiapan panitia untuk mempersiapkan peralatan dan kedatangan panitia yang kurang tepat waktu dikarenakan ada sebagian panitia yang ada jadwal masuk kuliah jam ke-4 maka dilaksanakan oleh panitia seadanya, biasalah namanya manusia itu ada enaknya ada enggaknya dan ada pula kelebihan dan kelemahannya. Khususnya untuk perkap, jika perkap belum dipersiapkan maka acarapun tidak akan terlaksana, jadi yang pertama terhambatnya acara pada hari ini adalah kurangnya perlengkapan yang belum disediakan, yang ada hanya bola voli dan net, penanggungjawab H_SPORT V pun bingung, dan penanggungjawab mencari sendiri peralatan yang belum ada, selain itu banyak surat peminjaman yang belum tersampaikan dan banyak yang kurang mengetahui jadwal jaga pada lomba ini. Padahal koord. Kegiatan sudah menempelkan jadwal jaga dipapan pengumuman. Intinya kurangnya koordinasi dari panitia.
Kurangnya partisipasi santriwati untuk melihat H_SPORT V antar tingkatan menjadikan pula terhambat jalannya acara ini yang tidak segera dimulai dan sebagian dari mereka  yang kelelahan setelah melaksanakan ujian akhir semester (setelah berfikir), sehingga pemberangkatan santriwati khususnya delegasi H_SPORT V terhambat yang tadinya acara harus dimulai jam 14.30 menjadi 15.10, padahal juri sudah datang dan karena itulah, yang seharusnya semua delegasi bertanding pada hari ini tidak sesuai dengan rencana yang panitia buat sehingga pertandingan akan dilanjutkan pada jadwal selanjutnya.
Tetapi jangan salah, pertandingan H_SPORT V dengan juri ust. Arifin dan ust. Luthfi Anshori berjalan lancar meskipun banyak kendala diawal. Setelah semua santriwati berkumpul, mereka bersemangat untuk mendukung tim mereka masing-masing. Panitia menyediakan dua lapangan bola voli (timur dan barat), gelombang pertama diisi oleh kelas I malawan kelas II MMH (lapangan bagian timur) dan kelas III melawan kelas IV MMH (lapangan bagian barat), gelombang kadua diisi oleh kelas V melawan kelas VI MMH. Dan dari masing-masing gelombang di menangkan oleh kelas  I, III, dan V MMH dengan hasil :
I MMH            : 2 melawan II MMH  : 0
III MMH         : 2 melawan IV MMH: 0
V MMH          : 2 melawan VI MMH: 1
Semua santriwati mengikuti dengan saksama sampai selesai, “saya happy karena diadakannya lagi lomba ini yang membuat kita semangat, seru, dan menegangkan” ujar dari salah satu delegasi H_SPORT V. “ kita ikut tegang saat mereka bertanding, apalagi saat pertandingan itu tidak ada yang mau kalah” ujar salah satu dari penonton.
Begitu meriahnya pendukung dari masing-masing tim yang mengeluarkan yel-yel untuk menyemangati tim mereka, sehingga panitiapun ikut semangat dengan melihat dan mendengar yel-yel dari mereka. Tak terasa hari semakin sore dan pertandingan semakin heboh dalam gelombang yang kedua (kelas V melawan kelas VI), mereka bersorak sorai walaupun suara mereka hampir habis. Dan Alhamdulillah acara selesai tepat waktu walaupun awal acara terhambat dan terjadi molor. Sekian dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar