Pages

Minggu, 24 Mei 2015

Pinalty Pertama antar Darut Taqwa vs Al Hasan



Darul Huda,- perjalanan perlombaan sepak bola antar pondok pesantren se-Ponorogo telah berlangsung 3 hari. Tentunya sedikit banyak performance dari masing-masing pondok semakin terlihat jelas. Seperti halnya hari ini (20/5) pertandingan berlangsung antara Al Hasan melawan Darut Taqwa.
            Babak pertama dimulai pukul 15:10. Permainan dengan cepat dikuasai para pemain Al Hasan. Dimana Postur tubuh para pemainnya memberikan poin plus. sehingga para pemain Darut Taqwa sedikit kualahan dan berkali-kali gawang Darut Taqwa terancam. Untungnya pada shout pertama pemain  Al Hasan mengenai atas gawang.
            Semakin lama permainan semakin memanas. peraduan antar body Al Hasan dan Darut Taqwa pun tak terelakkan.  Sampai habisnya waktu pertandingan pertama ini Al Hasan telah mengantongi 2 kartu Kuning . seperti halnya pemain yang bernomor punggung 9 Ahmad Wildan dan 5 Ahmad Jumhari. 2 kali obside dan minus dari gol. Babak pertama ditutup dengan keseimbangan 0:0.
            Kick off babak kedua dimulai Darut Taqwa. Tanpa menyianyiakan kesempatan, darul taqwa langsung menggiring bola kelapangan Al Hasan. Namun bola DT bias dihadang oleh kipper handalan Al Hasan Ahmad Jumari. Dengan postur tubuhnya yang besar, berkali-kali pula bola DT dapat dihentikan. 
            Banyak sekali keunikan yang terjadi di lapangan Al Hasan, seperti halnya para pemain Al Hasan tak mematuhi peraturan , meminum air dengan keluar lapangan. Kurangnya profesionalitas yang terjadi, sehingga pada awal babak kedua ini Pemain Al Hasan dengan nomor punggung 12 Miftahudin mendapatkan kartu kuning karena keluar lapangan.
            Babak kedua tak terlalu sengit seperti halnya babak pertama, Al Hasan yang awalnya menunjukkan keperkasaanya, di babak kedua ini Al Hasan cenderung tidak melakukan perlawan. Walhasil berbalik DT mengancam gawang Al Hasan berkali-kali. Tendangan demi tendangan di lancarkan DT. Namun berkali-kali pula DT meleset. Sampai waktu berakhir scor tetap seimbang 0:0.
            Pertandingan berlanjut pinalti. Digawang sebelah selatan lapangan. Tendangan pinalti diawali Samidi pemain dari kubu Alhasan. Dengan mencetok Gol pertama. Menjadikan kedudukan 1:0. Pinalti kedua berlanjut dengan pemain DT bernomor 11 menjadikan kedudukan seimbang 1: 1. Lima kali pinalti dari DT sucses menjebol kipper Al Hasan. Namun untungnya pada tendangan ketiga pemain Al Hasan gagal melancarkan gol di kipper DT. Sehingga kedudukan 4:5 dimenangkan oleh DT.

0 komentar:

Posting Komentar