Pages

Minggu, 24 Mei 2015

Road to Final



Puncak kompetisi piala sepakbola antar pondok se-ponorogo akan dilaksanakan pada hari senin 25 mei 2015. Terdapat dua pertandingan dihari senin yang kan datang. Pada pertandingan pertama akan digelar pertandingan walisongo Ngabar melawan Darut Taqwa dalam memperebutkan juara ketiga. Sedangkan pertandingan final akan digelar pada pertandingan kedua. Dihari senin tersebut, panpel juga mengagendakan kegiatan sisipan semisal acara ceremonial, euforia dan menyanyikan lagu wajib indonesia raya.
            Walisongo Ngabar memang sebuah klub yang sangat kuat dan hebat. Karena faktor keberuntungan yang tidak memihak di pertandingan melwan Gontor kemarin akhirnya Walisanga hanya berhasil melaju ke babak perebutan juara tiga melawan Darut Taqwa yang kalah tipis dari Darul Huda. Dari berbagai faktor, pada pertandingan pertama Walisanga Ngabar akan lebih diunggulkan daripada Darut Taqwa.  Hal tersebut bukanlah tidak beralasan. Darut Taqwa banyak diisi oleh pemain yang berpostur kecil, sedangkan Walisanga sangat benar-benar berpostur pemain.  Selain itu Walisanga Ngabar sudah begitu berpengalaman sekali dalam mengarungi kontes devisi utama liga ponorogo.
            Di pertandingan kedua yaitu pertandingan final akan mempertemukan tuan rumah Darul Huda mayak melawan darus salam Gontor. Gontor memang lawan yang berat bagi Darul Huda.  Gontor mempunyai banyak pemain pilar yang memenuhi semua posisi bermain. Diantaranya adalah Jibril Abu Halil, Arif Armanto, Aria Brahma dan lain lain. Kesuksesan Gontor dalam mengalahkan tim-tim lain dan kesuksesanya mengalahkan Walisanga Ngabar adalah bukti ketangguhan para pemain dari Gontor.  Di laga semifinal tadi sore (kemarin), Gontor mampu menang dengan hanya memasang pemain tanpa pemain pilar disebabkan mengikuti kompetisi lain. Di pertandingan final yang akan dilaksanakan senin 23 Mei tentu akan mempunyai cerita lain. Hal itulah yang perlu perhatikan oleh ustadz aslih maulana dalam menghadapi Gontor.
            Agaknya sangat berlebihan jika menilai Gontor lebih unggul daripada Darul Huda. PemainDarul Huda juga dihuni oleh pemain-pemain berkelas seperti Angga yang menjadi top scorer, arga yang kerap kali menciptakan assist, sidiq sang play maker dan Hafid Ibnu Malik yang konsisten menjaga pertahanan. Selain itu pemain-pemain yang lain juga mempunyai banyak keistimewaan. Hal tersebut bakal menjadikan ramainya pertandingan yang akan dihelat pada hari senin tanggal 23 Mei 2015 dalam acara final piala sebakbola antar pondok se-ponorogo

0 komentar:

Posting Komentar